Awalnyaaaa rasanya malesss sekali untuk ikut.. dikarenakan beberapa sebab,
lagi pemulihan abis sakitt.. trus udah pernah.. begitu banyak alasan... hahaha...
Benar juga sebuah kalimat yang bilang,
"kalo ketika kita niat, pasti kita akan berjuang mengupayakannya, kalo ketika kita gak niat, pasti akan mencari alasan untuk menghindarinya... "tp tetap berusaha untuk taat, dan bertanggung jawab sama jadwal dan tugas sebagai seorang pemusik... "berjuang untuk mengalahkan diri sendiri" :))...
mengalahkan kemalasan... mementingkan kepentingan bersamaaa....
padahal kalo mau dibilang, akhir-akhir ini lagi dihadapkan sama beberapa masalah, dan dilema dalam memutuskannya.. yaa, cukup membuat agak puyeng sedikit laah..
trus dimana harus melayani dalam retret..
Tetapiiiii, Tuhan itu memang luar biasaaa, sangat luar biasaaa... He is great !
walau kita dalam keadaan apapun, Dia masih bisa menggunakan kita... :)..
Ketika gue merefleksikan beberapa hari ini, pada saat2 gue lagi posisi di bawah dan capeee.. Tangan Tuhan gak pernah lepas bekerja dalam hidup guaa, sampai detik ini...
Beberapa kejadian yang kalo secara logika, rasanya gak masuk akall.. tp gue percaya, gak ada sebuah kebetulan, pasti ada campur tangan Tuhan di balik semua itu..
Kejadian pertama,
Waktu selasa kemarin, gue ke bandung, urusan kerjaan.. eh, pas mau balik, dari bandung, ujaan deres banget di tol, ratusan gitu... yaa, saat itu sih ngerasa biasa2 aja, tapiiiii, besoknya baru tahu, ternyata ada kejadian tanah longsor, after kita lewatin tol itu, yang sampe membuat macet, dan kendaraan harus berputar mencari jalan lain...
Pas denger itu, wuaaahh, rasanyaaaa... "gilaa yaa Tuhan... kok bisa sih? "
Kejadian kedua,
Abis misa rabu abu, rencana gua dan tim pujian retret mau latihan.. pas abis balik dari kerjaan, untungnya ada rekan kerja yang baik hati sekalian mengantarkan ke gereja Theresia untuk misa... jadinya bisa keburu, misa pk. 18.00.. (sebab nanti latihannya bisa kemalaman, kalo misa jam 19.00)... ehhh, pas sampe di Theresia, tepat waktu, gereja masih belum rame..masih bisa duduk di depan.. and gak lama setelah gua masuk, eh tau2, byurrrr.... ujaaaan derassss....
Jadi mikir kembali... loh? kok bisa pas gitu ya? dan beberapa hari yang lalu, begitu juga kejadiannya, berkali-kali, sampe bingung gua jugaaa..
yaaa, hanya bisa bersyukurrr sama Tuhan...
Kejadian ketiga,
pas abis misaaa... ceritanya karena mau ngejar latihan... langsung buru2 cari kendaran balik, eh, ternyata disitu macet sekaliii, ditambah ujan rintik-rintik, tak ada taxi, tak ada apa-apa... waduuhh, gue balik naek apa ni... akhirnya mau gak mau, jalan ke arah busway.. cuma, setelah sampai busway, ternyata yg nunggu busway, se ajubile banyaknyaa... wah, gak bakal keburu deee... akhirnya mengambil keputusan, nyebrang, naek taxi... dan taxinya gak ada pulaaa, gua menunggu dengan beberapa orang...
tak disangka-sangka.. tiba2 datang sebuah taxi, dan abangnya tadi udah gak mau ngangkut, krn dia mau pulang ke poolnya, dimana macettt, tp ternyataaaa.. poolnya di gading, jadi searah sama pademangan... wahhhh, gak terduga dee...
dan akhirnya bisa latihan tepat waktu dan finish... (walau akhirnya beberapa lagu dirubah, mengikuti gerakan roh).. hahahaa....
yaa, semakin dipikir2, Tuhan itu terlalu baik..
Dia selalu menyediakan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan...dan itu terbukti...
Sekarang hanya bisa bersyukurr...
bersyukur untuk semuanya.. entah itu baik, entah itu buruk..
tapi satu hal yang pasti, segala sesuatu terjadi untuk mendatangkan kebaikan bagi yang mengasihiNYA...
God bless...



Tidak ada komentar:
Posting Komentar